Mengatasi Ambeien dan BAB Berdarah

sumber : http://tukangobatbersahaja.wordpress.co

Saya sudah pernah membahas mengatasi Buang Air Besar Tidak Lancar dan menjelaskan obat-obat apa saja yang berhubungan dengan Obat Susah Buang Air Besar namun saya berharap tulisan ini bermanfaat, terlebih untuk Ellys yang “special request” untuk menjadikan pertanyaannya dalam postingan hehehe. Salam kenal dari saya sebelum nya, saya adalah pembaca setia blog Kakak. Ada yang mau saya konsultasikan kepada Kakak mengenai sakit yang saya alami.Begini Kak, saya ada masalah dengan BAB, mungkin karena keras n susah keluar sampai2 keluar darah, bener ga klao sakit saya ini namanya Ambein ( bener ga seh cara nulis ny, maaf ya klao salah ).adakah obat, baik itu yang tradisional / modern untuk menyembuhkan n melancarkan BAB ??-Ellys- Saya yakin, tidak hanya Ellys yang pernah mengalami hal ini, saat defekasi *pup* kita mengeluarkan zat-zat yang sudah tidak diperlukan lagi oleh tubuh. Terkadang “massa” pup agak keras, akibat gerakan daya dorong oleh usus besar yang kuat maka pergesekan dinding yang tidak terlumasi itu membuat gesekan berlebih sehingga akibatnya didnding berdarah. Biasanya saat mengetahui pup nya berdarah pasti langsung khawatir. Benar? pastilah. Sebenarnya jika pup kita wajar, tidak keras dan normal lalu berdarah itu baru tidak wajar, namun jika pup kita keras kaya batu, ngedeh, terus nggak keluar-keluar, atau keluarnya dikit-dikit keras kaya tanah liat… well, gerakkan pemaksaan mendorong itu menyebabkan hilangnya elastisitas dinding sehingga mudah berdarah. Bagaimana Mengatasi berdarah saat BAB? Jika hanya berkurangnya elastisits dinding, kita dapat mengkonsumsi buah-buahan, makan sayur berserat dan membiasakan pola hidup sehat dengan makan teratur. Namun jika kita takut pup keras ini akan melukai dinding, kita dapat mengkonsumsi Microlac yang merupakan pencahar special yang dapat dimasukkan langsung dari dubur *ikuti cara pemakaian dalam leaflet*. Sekarang kita bahas mengenai Ambeien…. Ambeien atau nama umumnya wasir adalah rasa sulit duduk karena terjadi pembengkakan pada dubur/ anus bagian luar atau dalam. Rasanya sakit sekali, apalgi kalo mau pup, akan keluar darah. Untuk itu harus diobati dulu bengkak pada dubur/ anus-nya. Jika dibiarkan benjolan yang ada didalam kan keluar sehingga untuk duduk sakit banget. Jika kita mengalami gejala wasir/ Ambeien sebaiknya segerlah berobat kedokter. Saran saya biasakanlah untuk hidup sehat, makan makanan berserat, olah raga, kalo pup jangan terlalu ngeden, jangan pernah menunda buang air besar, aktivitas seks yang wajar. Menurut saya, yang terbaik bukanlah minum obat ini atau itu tapi segeralah kedokter untuk pemeriksaan lebih lanjut karena derita tiap orang sangat spesifik. Di iklan kita tahu, kalo ambeien minum Ambeven *iklan mode on*. Sekedar informasi, Kandungan Ambeven adalah ekstrak tanaman seperti: Graphtophyllum pictum 30%, Sophora jamponica 15%, Rubia cordifolia 15%, Coleus atropurpureus 10%, Sanguisorba officinalis 10%, Kaemferiae angustifoliae 10%, Curcuma heyneanae 10%. Ambeven tidak akan menolong jika pola hidup kita masih seperti yang dulu. Stay health!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: